Rabu, 16 November 2016

Duta Seni SMA Negeri 3 Boyolali 2015

Hai friends, saya akan berbagi tentang duta seni SMA Negeri 3 Boyolali.

Duta Seni adalah sebuah program Kabupaten Boyolali yang diadakan sejak tahun 2013 lalu yang bertujuan untuk mengenalkan budaya Indonesia khususnya Boyolali di kancah internasional. Di tahun 2015 ini negara yang dikunjungi adalah Hongkong, Cina dan Korea. Dan budaya yang dikenalkan adalah Tarian seperti Tari Bendera,Tari Icon Boyolali, Tari Boyolali Tani, Tari Manten, Tari Topeng Ireng, dan Tari Anoman.Kali ini SMA Negeri 3 Boyolali diwakili oleh Leisya Lingga, Daripada penasaran yuk simak lanjutannya.
Gadis yang bernama Leisya ini adalah Siswa SMAN 3 Boyolali yang saat mengikuti seleksi duduk di kelas X. Dia adalah gadis yang memiliki bakat menyanyi dan menari karena waktu kecil tepatnya kelas 3 SD Leisya sudah kursus menyanyi dan berlangsung 4 tahun. Namun, untuk tari Leisya tidak kursus tetapi hanya sering berlatih di rumah sendiri.
Leisya gadis berkelahiran Boyolali, 02 Februari 1999 ini memiliki alasan tersendiri untuk mengikuti Duta Seni, yaitu : dia ingin tradisi-tradisi di Boyolali terkenal di luar negeri, membanggakan sekolah dan membanggakan kedua orangtua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar